Tragis! Penjaga Gudang di Sibolga Dibakar Hidup-Hidup

Sebarkan:

Penjaga malam, Muhammad Yusuf (65) dirawat di rumah sakit. (foto/mm)
SIBOLGA - Seorang pria tua penjaga gudang di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Yusuf (65) dibakar hidup-hidup oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat (4/3/2022) dini hari. 

Pihak kepolisian tengah memburu siapa pelaku pembakaran guna menguak apa motif dibalik pembakaran itu. Akibat insiden itu, tubuh korban mengalami luka bakar serius

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R Sormin menerangkan, peristiwa itu terjadi di depan gudang meubel (perabot) milik Kamaruddin Batubara, di Jalan S. Parman, Kota Sibolga. 

Korban yang bekerja sebagai penjaga gudang tersebut saat itu tengah tertidur. Tiba-tiba korban didatangi dan disiram bensin serta disulut api oleh orang tak dikenal (OTK). 

"Masyarakat berhasil menolong korban dan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Sormin.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryoni Raharja bersama Kasat Reskrim, AKP D Harahap, dan Bhabinkamtibmas Pasar Belakang, Bripka Elsa Suhenda, telah turun ke TKP dan menyambangi korban di RS Metta Medika, Sibolga. "Insya Allah, semoga kasus tersebut dapat terungkap," pungkas Sormin. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com