Eratkan Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama Bupati Zahir dan Kapolsek Medang Deras

Sebarkan:

Sunasa berbukapuasa bersama Bupati Zahir, Kapolsek Medang Deras dan jamaah masjid. (foto/ist)
BATUBARA - Untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Batubara Ir.H.Zahir,MAP dan Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii menggelar berbuka puasa bersama (Bukber) di Masjid Al Ikhlassus Syarif  Dusun Pasar Lama, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras, Kamis kemarin.

Buka puasa bersama dihadiri sejumlah Forkopimcam Medang Deras,tokoh ulama dan jamaah masjid, Camat Medang Deras Sahrizal SH, para OPD. Suasana keakraban terpancar selepas melaksanakan Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan menikmati hidangan berbuka dengan suasana kekeluargaan beralaskan tikar serta Salat Tarawih.

Dalam kesempatan ini, Bupati Zahir dan Kapolsek AKP M. Syafii juga memberikan santunan tali asih kepada anak yatim piatu di lingkungan Masjid Al Ikhlassus Syarif.

AKP M. Syafii mengatakan, kebiatan berbuka puasa bersama bulan Suci Ramadhan salah satu  wujud memupuk Ukhuwah Islamiyah antara sesama muslim diharapkan dapat saling membantu terhadap sesama muslim yang membutuhkan. Kapolsek berharap, silaturahmi terus diperkuat dalam mewujudkan Kamtibmas Batubara lebih baik lagi ke depan.

Sementara itu, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimcam Medang Deras, termasuk tokoh agama, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat.

"Sialturahmi dan kekompakan ini akan terus kita pelihara dalam mewujudkan pembangunan Batubara yang lebih baik lagi ke depan. Dengan terpeliharannya Kamtibmas, secara otomatis akan mendorong kemajuan ekonomi masyarakat dengan banyak investor masuk ke Batubara," harapnya. (zainuddin zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini