HUT Ke-76 Persit, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto: Momentum Intropeksi Diri

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto didampingi istri memotong nasi tumpeng HUT ke- 76 Persit KCK 2022 di Aula Gupala Makorem 023/KS di Sibolga, Rabu (12/4/2022). (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, menghadiri acara peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) 2022 di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/4/2022).

Kegiatan itu mengusung tema 'Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Yang Sehat dan Berkualitas.

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Dody selaku pembina dan pribadi serta atas nama seluruh anggota Korem 023/KS mengucapkan selamat HUT ke-76 kepada seluruh pengurus dan anggota Persit KCK  Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta jajaran. 

"Jadikan momentum peringatan HUT ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi. Belajar dari kegiatan sebelumnya, kita dapat menghadapi tugas ke depan dengan lebih baik dan dapat meningkatkan semangat serta motivasi," ucapnya. 

Menurut Dody, di usia Persit yang cukup matang, telah membawa Persit tumbuh dan berkembang semakin dewasa dan profesional. Kenyataan yang berhasil diwujudkan selama ini, tercermin dalam suasana pelaksanaan berorganisasi yang kompak, berdasarkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang solid. "Sehingga di dalam keadaan sesulit apapun, Persit KCK selalu eksis melaksanakan tugasnya," tuturnya.

Hadir di acara itu, Kasrem 023/KS, para Dandim jajaran Korem 023/KS, para Kasi Korem, dan Ketua Persit Cabang sejajaran Korem 023/KS. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini