Karyawan Toko One Elektronik Belawan Ditikam Perampok

Sebarkan:

Korban perampokan, Ahong (30) menjalani perawatan akibat luka tikaman di bagian perut. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Seorang karyawan toko One Elektronik Belawan, Kenedy alias Ahong (30) menjadi korban perampokan di Jalan Raya Pelabuhan, persisnya di depan BRI, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (24/4) sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian itu,warga Lorong Sempurna Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini mengalami luka tusukan di bagian perut dan telah menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL.

Infonya, sore itu korban mengendarai sepeda motor dari Kelurahan Bagan Deli menuju Kota Belawan. Ketika melintas di pengkolan Bank BRI, korban dipepet sepada motor ditumpangi pria berboncengan tiga. Salah seorang pelaku  menendang sepeda motor korban dan merampas tas miliknya.Terang saja korban tidak terima dan mencoba melakukan perlawanan. 

Melihat korban melakukan perlawanan, sehingga tas milik korban tak sempat dibawa pelaku.Aksi itu membuat pelaku geram. Korban pun ditikam oleh pelaku. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian perut.

Melihat hal itu warga sekitar mencoba untuk melakukan pengejaran, namun pelaku keburu kabur. Warga pun menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit TNI AL guna mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho, mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut, hanya saja korban belum membuat laporan secara resmi, karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Sedangkan motifnya, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari warga setempat dan korban.(awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini