Kepala Kantor Imigrasi Polonia Hadiri Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di TMP Bukit Barisan

Sebarkan:
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna mengikuti upacara di Taman Makam Pahlawan Bukit Batisan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna bersama pejabat struktural mengikuti upacara sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (21/4/2022).

Inspektur Upacara dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Erwedi Supriyatno. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dilakukan peletakan karangan bunga, serta menabur bunga di sejumlah pemakaman.

Erwdi mengatakan, upacara yang digelar sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Hal ini tentunya akan menumbuh kembangkan nilai kepahlawanan dan motivasi bagi setiap insan pengayom dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Rangkaian upacara berlangsung khitmad dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19, diikuti seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini