Lantik 49 Pejabat, Wali Kota Sibolga : Laksanakan Tugas Sesuai Amanah

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, didampingi Wakilnya, Pantas Maruba Lumban Tobing, melantik 49 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga di Gedung Nasional Sibolga, Senin (25/4/22).

Pejabat yang dilantik diantaranya, 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, 8 pejabat administrator, 32 pejabat pengawas, dan 4 tenaga fungsional guru yang ditugaskan sebagai kepala sekolah pada satuan pendidikan dasar di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sibolga.

Menurut Jamaluddin, pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan wujud nyata dalam meningkatkan kinerja birokrasi, untuk pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan. Juga dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Selamat bekerja secara optimal dan konsisten, sehingga amanah yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Sibolga,” tukasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot), M Yusuf Batubara dan lainnya. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini