Longsor, Avanza Masuk Jurang Sopir dan 2 Penumpang Terluka

Sebarkan:
Mini bus Avanza ringsek setelah terperosok masuk ke dalam jurang di jalir Siantar-Saribudolok, Simalungun. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Jalan longsor di ruas jalan provinsi Pematangsiantar- Saribudolok Km 11-12, tepatnya di Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, memakan korban, Rabu (20/4/2022).

Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1737 ZV yang dikemudikan Jimmi A Pinem (46), warga Kota Medan, terjun ke kubangan longsor hingga sopir dan dua penumpang mobil luka-luka.

Kapolres Simungun, AKBP Nicolas Dedi Arifianto mengatakan, mobil yang dikemudikan warga Medan itu datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok. Setibanya di lokasi kejadian mobil selip dan terperosok ke kubangan longsor jalan rusak di sisi kiri. "Tidak ada korban jiwa, namun sopir dan dua penumpang mobil luka-luka dan sudab dirawat di rumah sakit," kata Kapolres.

Warga pengguna jalan di Pematangsiantar-Saribudolok berharap pemerintah provinsi Sumatera Utara segera memperbaiki kerusakan jalan di kawasan tersebut.

"Pemerintah provinsi Sumatera Utara jangan menunggu ada korban jiwa baru memperbaikinya karena beberapa waktu lalu juga ada mobil yang masuk ke jalan longsor di jalan provinsi Pematangsiantar- Saribudolok", sebut Hendro pengemudi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini