Lubis Ditemukan Tewas di Bekang Komplek MMTC

Sebarkan:
Petugas Inafis melakukan identifikasi jenazah di belakang komplek MMTC. (foto/ist)
MEDAN - Warga Komplek MMTC dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam kondisi telungkup di belakang ruko Blok I Komplek MMTC, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Jenazah diketahui berma Chandra Lubis, warga Jalan Patimura, Gang Mandailing, Medan Baru,tersebut pertama kali diketahui saksi, Daniel Ginting saat ia hendak buang air kecil di belakang ruko, Rabu (6/4/2022) sekira pukul 07.50 WIB.

Menurut Daniel, posisi mayat pertama kali diketahuinya dalam keadaan telungkup dengan wajah menghadap tanah. Sementara hidung dan kedua siku tangan kanan dan kiri berdarah.

Kemudian Daniel memberitahukannya kepada rekan-rekannya dan meneruskanya ke Polsek Percut Sei Tua

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin Pawas Iptu Sahrul Nasution dan Team Inafis Sat reskrim Polrestabes Medan turun ke lokasi langsung olah TKP.

Dari hasil olah TKP, personil tidak menemukan adanya tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena menderita sakit yang dideritanya.

Keluarga korban yang datang untuk membawa jenajah korban juga mengatakan jika korban sedang menderit sakit lambung. Pihak keluarga keberatan jika mayat korban diautopsi karena korban meninggal bukan karena penganiayaan.

Pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Dari keterangan abang kandung korban Ghofur Lubis, korban mengalami penyakit lambung dan pernah direhabilatas Narkoba dan sering mengalami pingsan secara tiba-tiba. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini