Mantan Bupati Simalungun JR Saragih Serahkan Bantuan Rp100 Juta untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Sebarkan:

Mantan Bupati Simalungun Jr.Saragih dalam suasana berbuka puasa bersama anak berkebutuhan khusus. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Anak-anak berkebutuhan khusus di kecamatan Siantar terharu menerima bantuan Rp100 juta dari mantan Bupati JR Saragih pada acara buka Puasa bersama, Selasa (26/4/2022).

JR terlihat masih sangat dicintai warga Kabupaten Simalungun, karena pada acara itu banyak warga yang antusias menyalami bahkan minta photo bersama, meski sudah setahun tidak lagi menjabat.

Saat menghadiri acara buka Puasa bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus di Kecamatan Siantar, JR yang hadir sebagai pimpinan PT Efarina, terlihat disambut hangat para ibu dan anak-anak disabilitas.

Pada acara berbuka Puasa itu JR mengapresiasi kerja keras pengasuh di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, yang setia mengurus dan mengajari anak-anak disabilitas, sehingga mampu menjalani hidupnya dengan kekurangan yang dialami.

"Saya tidak akan pernah meninggalkan anak-anak di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, karena mereka adalah anak-anak yang punya hak sama dengan anak-anak lainnya untuk disayangi dan dikasihi, sehingga bisa juga memiliki masa depan yang cerah," sebut JR.

Pada acara itu JR yang juga pemilik RS Efarina Etaham Pematangsiantar, menyerahkan bingkisan dan uang transport bagi anak-anak disabilitas dan dana Rp 100 juta bagi Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com