Pererat Silaturahmi, MD KAHMI Deliserdang Bukber Puasa Bersama

Sebarkan:
DELISERDANG (MM) - Mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI)  menggelar buka bersama (Bukber) bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Deliserdang, Selasa (26/4/2022).

Turut menghadiri Kepala Inspektorat Deli Serdang Edwin Nasution, Kasi Intel Kejari Deli Serdang Syahron Hasibuan, Anggota DPRD Deliserdang Zul Amri (Golkar), Anggota DPRD Deliserdang Kustomo (Gerindra), Anwar Sadat Siregar, Ketua KPOTI Deliserdang OK Alamsyah.

Pengurus MD KAHMI DS yang juga nggota DPRD Deli Serdang Zul Amri usai kegiatan Bukber menyampaikan membangun ikatan persaudaraan dikalangan alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang ada sekawasan Deli Serdang yang berasal dari berbagai macam perguruan tinggi yang ada di Sumatera Utara maupun dari luar Sumatera Utara dan bertemu kembali dalam wadah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Pertemuan ini tidak hanya aktif pada masa-masa di bangku kuliah saja, namun HMI tetap harus hidup ditengah-tengah masyarakat. Karena subtansi sesungguhnya HMI itu untuk berkontribusi terhadap moral bangsa negara ini," paparnya.

Sambungnya lagi, kehadiran MD KAHMI Deli Serdang ini diharapkan dapat menjadi mitra bagi Pemkab Deli Serdang. Karena orang-orang yang terhimpun di HMI merupakan orang-orang akademisi yang berintegritas dan mumpuni sesuai dengan bidang dan keahliannya. 

Karena itu Harapan ke depan, Bupati Deliserdang Bapak H Ashari Tambunan turut melibatkan alumni-alumni HMI dalam kegiatan pembangunan di Deliserdang. Hal ini dalam rangka mengontrol dan memberikan kontribusi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Deliserdang. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini