Ramadhan, DPD Pejuang Batak Bersatu Siantar Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Sebarkan:

Ketua DPD PBB kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga dan kader membagikan takjil Ramadhan. (foto/Ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Batak Bersatu (DPD PBB) berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan membagikan 300 paket takjil berisi buah kurma dan air mineral untuk berbuka umat yang menjalankan ibadah Puasa.

Ketua DPD PBB Kota Pematangsiantar, Fri Jamos Ritonga mengatakan, kegiatan berbagi paket buka Puasa yang dilaksanakan Kamis (21/4/2022)  merupakan wujud kepedulian berbagai di bulan Ramadhan.

"Kader dan pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu peduli berbagi kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah Puasa dengan membagikan paket berbuka gratis," kata Fri, Jumat 22/4/2022).

Menurutnyan kegiatan berbagi buka Puasa dilaksanakan dengan swadaya dari seluruh rekan juang DPD, 8 DPC kecamatan beserta PAC yang ada di Kota Pematangsiantar.

Dia menambahkan selain membagikan paket buka Puasa di bulan Ramadhan, DPD Pejuang Batak Bersatu juga melakukan penjagaan di sejumlah mesjid saat sholat Tarawih. "Selama bulan Ramadhan , DPD PBB melakukan pengamanan di sekitar mesjid saat sholat Tarawih," ujar Fri. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini