Sambut Ramadhan, Bupati Madina Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Jompo

Sebarkan:

Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan bantuan. (foto/ist)
MADINA - Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Jafar Sukhairi Nasution membagikan sembako kepada 415 anak yatim dan 50 jompo di Pasar Jong-jong, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Jumat (1/4/2022).

Bantuan tersebebut berupa beras, gula pasir, sirup, susu, dan daging sapi, kata Bupati dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, kita saling berbagi kepada anak yatim dan jompo. 

Selain itu Bupati juga menyebutkan Pemda Madina di tahun ini sudah mengalokasikan dana Rp1,2 Milliar untuk seluruh anak yatim yang ada Madina. "Insyaallah sebelum lebaran nanti sudah bisa kita salurkan kepada anak yatim," ujarnya. 

Dalam menjalani Ramadhan, Bupati mengimbau masyarakat untuk tertib dalam melaksanakan ibadah dan saling menghargai. "Ayo tingkatkan ketaqwaan, dan ramaikan masjid untuk bertaraweh, tadarus, sehingga keberkahan di Madina terwujud dan diberkahi Allah SWT," katanya.

Sementara itu Ketua Lembaga Al Baroqah Lingkungan I, Husein Nasution, melalui Wakil ketua Said Nasution menyampaiakan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang disalurkan oleh Bupati Madina.  "Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bupati atas bantuan sembako yang diberikan kepada anak yatim dan jompo," katanya. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini