Siswa Setukpa Polri Peringati KKR Paskah bersama Pdt Gilbert Lumoindong

Sebarkan:


Pdt. Gilbert Lumoindong bersama Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.(foto/ist)
SUKABUMI (MM) - Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 51 Tahun 2022 memperingati Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah bersama personel Setukpa Lemdiklat Polri, di Lapangan Sutadi Ronodipuro, Rabu (20/4/2022).

Dengan mengusung tema Yesus Kristus adalah kebangkitan dan hidup, dan sub tema yang diangkat pada peringatan kali ini yaitu dengan semangat kebangkitan Kristus Resimen SIAP (Satya Intar Adinata Pratapa) menjadikan Polri yang Presisi siap melayani, menyayangi dan memberitakan Injil keselamatan.

Peringatan KKR Paskah diikuti oleh Siswa SIP Angkatan 51 yang beragama Kristen Katolik dan Protestan yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa sebanyak 263 orang, Pusdik Min 7 orang, Pusdik Polair 45, Pusdik Binmas 38 orang dan Pusdik Intel 4 orang, semuanya tergabung di Setukpa Lemdiklat Polri.

Acara ini juga dihadiri Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., para Pejabat Utama Setukpa, Pengurus Bhayangkari Cabang 04 Setukpa serta keluarga personel Setukpa Lemdiklat Polri yang beragama Kristen Protestan dan Katolik serta persekutuan Gereja yang ada di Sukabumi. Peringatan puncak dipimpin Pdt. Gilbert Lumoindong dari Gereja Bethel Indonesia Jakarta.

Dalam acara peringatan KKR Paskah ini dilaksanakan pemberian bentuan sosial kepada panti asuhan dan panti jompo serta pemberian cinderamata kepada personel Setukpa yang beragama Kristen dan Katolik yang sudah purna bhakti. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini