Staf Khusus Menkumham Bane Raja Manalu : Semuanya untuk Kemuliaan Tuhan

Sebarkan:

Raja Bane Manalu dalam kunjungannya ke Siantar. (foto:mm/joenainggolan)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Staf Khusus Mentari Hukum dan HAM Raja Bane Manalu menyumbangkan seperangkat sound system kapasitas 7.000 watt kepada Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Sumut, Jumat 22 April 2022. Sumbangan tersebut diterima langsung Rektor Universitas HKBP Nommensen dan jajaran yayasan.

Bane Raja Manalu, mengatakan keberadaan sound system tersebut untuk kemuliaan Tuhan. Di mana sound system ini akan dipergunakan di Gedung Aula Universitas HKBP Nommensen yang akan dipakai untuk kebaktian umum dan kegiatan mahasiswa secara umum. 

"Kalau dengan sound system yang lama, apa yang kita omongkan di depan tidak bisa di dengarkan mahasiswa yang duduk di belakang.  Saya yakin keberadaan sound system ini untuk kemuliaan Tuhan," kata dia.

Bane juga merasa bersyukur bagian dari Sumatera Utara khususnya Siantar Simalungun menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang. "Kemarin saya kebaktian di HKBP Dolok Tomuan. Gereja itu merupakan gereja tempat kami kebaktian. Sound systemnya juga kurang bagus. Semoga apa yang kita bantu bisa menjadi kemuliaan Tuhan," ucapnya.

Alumni SMA Negeri 3 Pematangsiantar itu, mengatakan menjadi politisi yang benar itu adalah dengan cara banyak belajar dan membaca. Politik itu untuk kebaikan publik. Bagaimana kuasa politik untuk kebaikan publik. Bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi. 

Sementara itu Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Prof Sanggam Siahaan mengucapkan terimakasih kepada Bane Raja Manalu atas bantuan dan perhatiannya kepada civitas Universitas HKBP Nommensen. Sound system yang diberikan bisa membawa kemajuan untuk kampus.

Sanggam juga mengatakan ilmu yang disampaikan kepada mahasiswa dapat bermanfaat. "Kiranya segala yang dicita-citakan Bane Raja Manalu bisa tercapai dan didukung masyarakat luas," katanya. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com