Sudah 2 Pelaku Penikaman Karyawan One Elektronik Belawan Serahkan Diri

Sebarkan:

Tersangka Roma(empat dari kanan) menyerahkan diri ke Kepolisian. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Sempat buron, akhirnya satu dari tiga pelaku penikaman terhadap Kennedy alias Ahong (30) warga Jalan TM Pahlawan, Lorong Sentosa, Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, menyerahkan diri ke Polsek Belawan, Selasa (26/4/2022).

Pelaku diketahui bernama Roma Arista, warga Jalan Selebes  Gang II Titi Panjang, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, yang ikut melakukan perompokan. Dalam aksi ini, Roma berperan sebagai Joki pembawa sepeda motor untuk melakukan perampokan.

Roma Arista diantar oleh keluarganya ke Kantor Kecamatan Medan Belawan untuk minta diantarkan ke Polsek Belawan.

Dengan diantar Robby Kurniawan selaku Sekretaris Kecamatan dan Kepling serta H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan, Roma Arista diantar ke Polsek Belawan untuk di proses secara hukum yang berlaku atas perbuatannya. 

H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengatakan, dengan kesadarannya sendiri, Roma Arista pelaku kejahatan ini minta diantar ke polisi.

"Ini adalah suatu tindakan yang baik yang dilakukan oleh Roma Arista menyerahkan diri, dan semoga dengan menyerahkan dirinya, dapat meringankan hukumannya," Harap H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan. 

Kapolsek Belawan Kompol D. J. Naibaho SH, dikonfirmasi membenarkan pelaku Roma Arista diserahkan oleh H. Irpan Hamidi dan Robby Kurniawan Sekretaris Kecamatan Medan Belawan ke Polsek Belawan. 

"Pelaku tiga orang, sudah dua orang pelaku yang menyerahkan diri, tinggal satu orang lagi. Saya minta kepada satu pelaku lagi untuk menyerahkan diri, kalau tidak nanti akan diberikan tindakan tegas dan terukur oleh polisi," tegas Kapolsek D. J. Naibaho SH. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini