Terseret Beberapa Meter, Pelajar SMP Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat

Sebarkan:
Petugas Satlantas Polres Simalungun mengevakuasi korban kecelakaan ke rumah sakit. (foto/ist)
SIMALUNGUN - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Simalungun tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan Pematangsiantar - Parapat, Km 16-17, tepatnya di Dusun Sulim, Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan.

Pelajar berusia 13 tahun tersebut sempat terseret di aspal usai sepeda motor yang dikendarai Kristopel Silaban (26) masuk ke beram jalan di lokasi kejadian, hingga sepeda motor slip dan terjatuh. Namun saat bersamaan melintas mobil yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah berlawanan menabrak korban, hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Usai kejadian mobil yang menabrak korban kabur meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan temannya yang mengendarai sepedamotor Yamaha R15 dengan nomor polisi  BK 3256 TBQ, mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Simalungun, IPTU Jonni Sinaga mengatakan korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah.  "Korban meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah, sedangkan temannya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit," sebut Jonni.

Polisi sebut Jonni masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut termasuk mobil yang menabrak korban. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini