TP PKK Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Selawan

Sebarkan:
Ketua TP PKK Asahan Hj. Tititek Sugiharti menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti didampingi Ketua Dharma Wanita Asahan, Hj. Derlina John Hardi menyalurkan bantuan untuk warga terdampak kebakaran di Gang Dam, Jalan Marah Rusli, Asahan, Selasa (26/4/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, perlengkapan salat. Bantuan diberikan kepada 7 KK warga terdampak kebakaran yang terjadi Senin kemarin.

Bantuan diserahkan Ketua TP PKK Hj. Titiek Sugiharti didampingi Hj. Derlina John Hardi, dengan menyerahkan langsung kepada warga yang berhak di Pos Pengungsian. 

Atas nama pemerintah daerah, Hj. Titiek menyampaikan rasa prihatin kepada warga terdampak kebakaran. "Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya," pesannya.

Sambungnya, bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian TP PKK Asahan dan Dharma Wanita Asahan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.  Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban

"Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian ke depannya," ujarnya.

Turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan Kepala Lingkungan Kelurahan Selawan. (ismanto panjaiatan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini