Truk Tronton Seruduk Motor Supra, 1 Tewas di Tempat

Sebarkan:

SERGAI (MM) - Satu unit sepeda motor menghantam truk tronton di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Musibah ini mengakibatkan satu pengendara tewas dan dua lainya luka-luka, Jumat kemarin.

Informasi diperoleh, truk tronton BK 8109 XD dikemudikan Aditya Sani Bakti (20) warga Kelambir V, Desa Hamparan Perak, Deliserdang. Sedangkan sepeda motor Supra BK 4837 XU dikemudikan Fahmi Dwi Citra(22) warga Desa Tanjung Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, berboncengan dengan Eka Deanti (22) warga Desa Sijenggi, Kecamatan Perbaungan.

Eka Deanti meninggal dunia mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R.Gultom mengatakan musibah kecelakaan mengakibatkan satu orang tewas dan 2 luka-luka.

Kecelakaan berawal ketika truk tronton BK 8109 XD yang dikemudikan Aditya Sani Bakti melalu dengan kecepatan tinggi dari arah Tebing Tinggi-Medan. Dalam perjalanan ini, truk tronton tidak memperhatikan jalan di depan terjadi antrean karena ada kendaraan rusak berhenti di badan jalan.

Akibatnya truk tronton menyeruduk sepeda motor BK 4837 XU yang dikendarai Fahmi Dwi Citra dan Indah Eka Deanti, yang berjalan pelan karena antrean. Brak! pengendara motor disorong truk tronton hingga masuk ke dalam kolong bagian depan truk, sehingga mengakibatkan Indah yang duduk di boncengan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Fahmi dan sopir truk yang mengalami luka ringan evakuasi ke klinik terdekat. Untuk penyidikan, kedua kendaraan diamankan ke Mapolres dan sejumlah sakti diambil keterangan. (jumhana/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini