Wabup Batubara Hadiri Sidang Paripurna Pembahasan 3 Ranperda

Sebarkan:
Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal bersama Ketua DPRD dalam sidang paripurna di gedung dewan. (foto/ist)
LIMAPULUH (MM) - DPRD Batubara menggelar sidang paripurna pendapat akhir fraksi-fraksipembahasan tiga ranperda, Selasa kemarin di gedung dewan.

Sidang paripurna dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD M.Safii, Asisten I, Asisten II dan sejumlah OPD Pemkab Batubara dan Forkopimda.

Sidang paripurna membahas 3subtansi Ranperda, yakni hasil laporan dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Panitia khusus (Pansus) I dan II, laporan hasil pembahasan Pansus LKPJ Bupati Batu Bara Tahun Anggaran 2021, serta pemberian rekomendasi.

"Berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi dan sinergi. Sehingga substansi ke-3 Ranperda yang kami ajukan telah mengalami penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan oleh Pansus DPRD Kabupaten Batu Bara dan Bapemperda Kabupaten Batu Bara. Untuk itu kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh anggota dewan yang terhormat selama pembahasan ke-3 Ranperda tersebut," ungkap Oky Iqbal.

Pemkab Batubara akan terus mengapresiasi anggota dewan DPRD yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batubara, yang sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.(zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com