Ahmad Yusuf Nasution Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Padangsidempuan

Sebarkan:

 

Ketua DPC PKB Padangsidempuan Ahmad Yusuf Nasution bersama Sekretaris Ibnul Choir Siregar. (foto/ist)
SIDIMPUAN- Ir Ahmad Yusuf Nasution terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidempuan Priode 2022-2027, dalam musyawarah cabang (Muscab) ke- 3, Minggu (8/5/2022) lalu. 

Muscab dihadiri 6 pimpinan Anak Cabang (PAC) dari enam Kecamatan se - Kota Padangsidempuan, juga dihadiri Ketua DPC PKB Padangsidempuan periode 2017-2021 Muhammad Isnandar Nasution merupakan mantan Wakil Walikota.

Kemudian persidangan Musyawarah Cabang dilaksanakan Ketua Caretaker oleh H. Yansen Harahap, S.Ag dan Perwakilan DPW PKB Sumatera Utara Tongku Saleh H. Daulay. Hasil Muscab tersebut terpilih secara aklamasi Ir. Ahmad Yusuf Nasution sebagai Ketua dan sekaligus dikukuhkan sebagai Sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I.

Ketua DPP PKB yang diwakili Abdul Muin Pulungan, M.Si dalam sambutannya, menghimbau kepengurusan yang baru agar aktif bergabung dengan masyarakat. 

"Teruntuk kepengurusan yang baru saja terpilih saya harap periodesasi kedepan sesering mungkin untuk menjumpai masyarakat sampai ke pelosok desa agar masyarakat merasakan bahwa PKB didirikan sesuai dengan harapan ulama untuk berkhidmat kepada ummat " tegasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Padangsidempuan Ahmad Yusuf Nasution didampingi sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I. menyampaikan pada kepengurusan mereka akan lebih serius dan berupaya untuk memenangkan hati rakyat.

"Semoga atas telaksananya Muscab ini mendapat ridhoi oleh Allah SWT. kemudian dengan di embannya amanah ini pastinya semaksimal mungkin kami sebagai ketua terpilih akan berupaya mengambil hati masyarakat untuk memenangkan PKB di Kota Padangsidempuan. Ujarnya, Selasa (10/05/2022) kemarin. (bambang ginting).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com