Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Polsek Labuhan Ruku Kebanjiran Papan Bunga

Sebarkan:
Sejumlah papan bunga dukungan untuk Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi yang berhasil mengungkap kasus pencurian. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Polsek Labuhan Ruku kebanjiran ucapan terima kasih dalam bentuk rangkaian papan bung yang berjajar di depan Mapolsek, Rabu (25/5/2022).

Dari pantauan medanmerdeka.com di lapangan, papan bunga diantaranya dikirimkan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Batubara,H. Ruslan Hamid, tokoh agama H. Ahmad Mansyur, pesantren Jabal Hindi, Ustadz Farhri Ramzi.

Selain itu juga ada papan bungan kiriman Ketua NU Batubara,H. Baktiar Mugasa, Ketua PP Tanjung Tiram Khaidir Anil, tokoh masyarakat Talawi, Ustadz M. Tauhid, Ketua DPD Partai Gelora, Taufik Tanjung SH, dll.

Ungkapan terima kasih sejumlah papan bunga ini dikirimkan sebagai motivasi untuk jajaran personel Polsek Labuhan Ruku di bawah pimpinan Kapolsek AKP Fery Kusnadi yang berhasil mengungkap kasus pencurian yang akhir-akhir ini merasahkan warga Tanjung Tiram.

Dalam kasus ini, Satreskrim Polsek Labuhan Ruku membekuk dua tersangka dan seorang penadah. Dua tersangka yang ditangkap merupakan residivis kambuhan dalam kasus yang sama dan satu dianyaranya terpaksa ditembak karena berupaya melarikan dalam penangkapan.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi yang dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport masyarakat. Tentunya hal ini akan menjadi motivasi sekaligus menambah semangat personel dalam memberantas kejahatan serta menciptakan Kamtibmas di wilayah tugasnya tetap terjaga. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini