Bupati Zahir: Hari Raya Idul Fitri Mempererat Persaudaraan

Sebarkan:

BATUBARA (MM) - Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BatuBara menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, dengan melaksanakan salat berjamaah di Lapangan Indrasakti, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Senin (2/5/2022).

Pemkab Batubara mengizinkan masyarakat melaksanakan salat ied berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

Pada kesempatan ini, seluruh umat Islam berkumpul dan salat berjamaah serta bersilaturahmi bersama merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1443 H. 

Bupati Batubara Zahir mengatakan, salat eid berjamaah dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan mengingat saat ini angka kasus covid-19 telah menurun dan di Kabupaten Batubara sudah mencapai herd immunity.

Momen kebersamaan di tengah hari Raya Idul Fitri 1443 H, merupakan bentuk silaturahmi yang erat antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus juga mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

Hal ini sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat yang religius dan berbudaya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com