DPC PSI Belawan Gelar Bakti Sosial di Kelurahan Belawan Sicanang

Sebarkan:

Pengurus DPC PSI Belawan menyalurkan bantuan beras untuk warga Belawan Sicanang. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Lagi, DPC PSI Kecamatan Medan Belawan melaksanakan bakti sosial ( Baksos) dengan membagikan paket beras terhadap warga di Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Kamis (12/5/2022).

Selain memberikan 10 karung beras kepada warga yang kurang mampu,DPC PSI Belawan juga memberikan ratusan Rice Box kepada warga Kelurahan Sicanang.Kegiatan tersebut dihadiri oleh mengurus PSI Kecamatan dan Kelurahan serta para simpatisan.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen SPd di dampingi Sekretarisnya Irwan mengatakan  tak henti-hentinya Partai Soladiritas Indonesia Belawan melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat, khusus nya masyarakat Kecamatan Medan Belawan.

"Kembali lagi kita melaksanakan kegiatan kali pembagian Rice Box ditambah dengan pembagian sembako berupa beras kepada warga yang berada di Lingkungan 19 Kelurahan Sicanang," kataTogu

Dikatakan kegiatan tersebut telah berkoordinasi dengan warga setempat.Bahkan warga juga berharap adanya perhatian dari PSI terhadap warga setempat. Dan selain itu juga  kegiatan sosial tersebut dapat berkesinambungan.Selain itu juga untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan partai politik. "Kedepannya kita mengharapkan masyarakat siap mendukung dengan kegiatan PSI,sehingga PSI dapat memperjuangan aspirasi masyarakat," ujar Togu.

Sementara itu Ali salah seorang warga Lingkungan 19 Kelurahan Sicanang mengucapkan terima kasih atas perhatian DPC PSI Kecamatan Medan Belawan yang telah bersedia untuk membantu masyarakat setempat. "Sekali lagi saya ucapkan terima kepada PSI Belawan.Semoga kedepannya PSI dapat berjaya," jelas Ali. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini