Hari Nelayan Nasional, HNSI Medan Rehab Rumah Nelayan

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Memperingati Hari Nelayan Nasional dan HUT Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) ke-49, DPC HNSI Kota Medan merehab rumah salah seorang nelayan jaring gembung di Jalan Kampar Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ,Sabtu (21/5/2022)

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman didampingi Sekretaris Rustam Efendi Maha SH, dan Alfian MY selaku wakil ketua menjelaskan kegiatan bhakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Nelayan Nusantara yang jatuh pada 21 Mai,sekaligus ulang tahun HNSI ke-49.

"Pemberian bantuan dana untuk rehab rumah milik Tono salah seorang nelayan jaring gembung  dalam rangka bhakti sosial peringatan hari nelayan nasional yang jatuh pada hari ini dan ulang tahun HNSI ke-49," ucap Abdul Rahman.

Dikatakan Abdul Rahman,HNSI Kota Medan merasa terpanggil dan peduli setelah melihat langsung kondisi rumah milik Tono yang sudah tidak layak huni dan rusak akibat dampak dari banjir pasang rob yang kerap melanda kawasan Kecamatan Medan Belawan.

Abdul Rahman berharap kepedulian yang dilaksanakan HNSI Medan dapat kiranya diikuti oleh Pemerintah Kota Medan dan instansi terkait yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk dapat peduli dan membantu masyarakat nelayan.

"Semoga kegiatan bakti sosial dengan merehab rumah milik salah seorang nelayan dapat bermanfaat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang begitu perduli dengan kegiatan-kegiatan yang di laksanakan HNSI Medan," terang Abdul Rahman.

Tono mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada pihak DPC HNSI Kota Medan serta donatur yang dermawan telah peduli dan membantu perehaban rumah miliknya.

Sebagai tanda ucapan terima kasihnya, Tono langsung memberikan ikan gembung hasil tangkapannya saat ia melaut kepada ketua HNSI Medan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com