Hari Perdana Kerja, Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Madina 90 Persen

Sebarkan:
Sekda Madina Gozali Pulungan memimpin apel ASN. (foto/ist)
MADINA (MM) - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel perdana pasca libur hari Raya Idul Fitri 1443, Senin (9/5/2022). Tingkat Kehadiran ASN mencapai 90 persen.

Apel tersebut dilaksanakan dipelataran parkir Masjid Agung Nur Ala Nur dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gozali Pulungan SH MM.

Dalam arahannya Sekda Madina Gozali Pulungan menyampaikan, ucapan terimaksih karena pelaksanaan apel perdana pasca libur lebaran banyak yang hadir.

"Mewakili Bupati dan Wabub menyampaikan ucapan terimakasih dengan banyak yang hadir dalam apel perdana ini, mudah-mudah ke depan ini bisa kita pertahankan dan selamat Hari Raya Idul Fitri semoga diberikan hidayah dan inayah untuk bisa melakasnakan tufoksi di masa yang akan datang," kata Sekda. 

Sekda juga menyebut energi baru dan positif sudah ada di jiwa dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena sudah libur selama 10 hari. 'Tetap kita jaga kekompakan dan solidaritas antara ASN lingkungan Pemkan Madina," ujarnya.

Untuk tingkat kehadiran ASN lingkungan Pemkab Madina dan tenaga honorer pasca libur lebaran ini, Gozali Pulungan menyebutkan ada 90 persen.

"Ada 90 persen tingkat kehadiran dan untuk yang tidak hadir pada apel perdana ini akan ada sangsi teguran secara tertulis," kata Gozali. 

Sekda juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Madina HM Jafar Sukhairi dan Wabub Atika Azmi Utammi karena apel perdana pasca libur lebaran ini berhalangan hadir. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini