Imigrasi Kelas 1 TPI Polonia Direkomendasi Menuju WBK

Sebarkan:

Para ASN dan PNASN mengikuti apel pagi di halaman kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Senin (30/5/2022).
MEDAN (MM) - Seluruh staf dan PNASN Kantor Iimigrasi Kelas I TPI Polonia menggelar apel pagi di halaman kantor, Senin (30/5/2022) pagi.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kelas I TPI Polonia, Arauna Giovanni, yang dalam amanatnya mengimbau para ASN dan PNASN untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dan tetap fokus meningkatkan pelayanan publik. "Seluruh pegawai juga diharapkan untuk bekerja secara optimal sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan," tegasnya.

Selain itu, Arauna Giovanni menyampaikan agar seluruh ASN mengisi jurnal kerja harian (JKH) pada Simpeg sesuai dengan arahan yang telah diberikan.

Arauna juga mengimbau kepada seluruh pegawai agar mempersiapkan diri dengan baik dan bekerja keras untuk mewujudkan satuan kerja (Satker) yang meraih predikat WBK.

Tahap awal evaluasi telah dilalui dangan hasil Kantor Imigrasi Polonia dinyatakan termasuk salah satu Satker yang direkomendasikan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI untuk dilakukan penilaian ke Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini