Ketua DPD Golkar Deliserdang, Hamdani: KPPG Harus Solid dan Kuat

Sebarkan:
DELISERDANG (MM) - Milad ke-20 Tahun, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, motong nasi tumpeng sebagai tanda syukur, di aula Beringin, Jalan Karya Jasa, Desa Tanjung Garbus, Deliserdang, Senin (23/5/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, H. Hamdani Syahputra,S.Sos, mengatakan, Milad ke-20 KPPG menjadi momentum untuk menguatkan konsolidasi internal, dengan begitu maka kepengurusan semakin solid dan kuat. 

"KPPG Deliserdang baru dilantik dua bulan, dan harus melakukan konsolidasi internal, mulai dari kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa," pesan Danny sapaan akrab Hamdani Syahputra.

Danny juga meminta Fraksi Golkar DPRD Deliserdang untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi, sekaligus membuka jalan bagi KPPG maupun hasta karya lain menjalin kerjasama dengan OPD Deliserdang. Hal ini sangat penting, sehingga program-program pembangunan yang ada benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak.

Ketua KPPG Delser, Lisa Hayati, mengatakan di hari ulang tahun KPPG ke- 20 mengangkat tema KPPG Delser menyatakan siap mengoptimalkan kepemimpinan perempuan Se Sumut yaitu memenangkan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan H. Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut. “Untuk mencapai tujuan tersebut tentunya dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas,” imbuhnya.

Sambung Lisa, tahap awal kepengurusannya akan melakukan orientasi pengurus agar semua pengurus memiliki pengetahuan bagaimana berorganisasi terutama di partai politik, sehingga memahami,tugas,fungsi dan tanggungjawabnya sebagai kader perempuan partai golkar khususnya  KPPG Delserdang

"Partai GOLKAR, yang merupakan partai besar di Indonesia senantiasa melakukan penguatan kader dari berbagai lini. Tak terkecuali untuk basis kader pemuda dan perempuan. “ Karenanya, pada tahun 2002, melalui RAPIMNAS ke-V Partai GOLKAR, lahir gagasan untuk membentuk organisasi sayap pemuda dan perempuan, guna mendukung kerja-kerja politik di lapangan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Hj. Dewi Pertiwi mengutarakan siap bersinergi dengan KPPG untuk mencapai tujuan partai terutama terkait target 2 juta Kader.

“Sebagai sayap partai Golkar, KPPG Delser butuh bekerjasama, sehingga target yang sudah dicanangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut bapak H. Musa Rajekshah bisa tercapai,”ungkap istri ketua DPD Partai Golkar Deliserdang ini.

Kemudian mewakili Fraksi Golkar Deliserdang, Zul Amri mengatakan, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Deliserdang akan membantu membuka jalan kepada KPPG Delserdang atau pun hasta karya lainnya untuk dapat masuk ke jajaran SKPD Kabupaten Deli Serdang dan menjalin kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat. 

“Banyak program-program pemerintah yang bisa melibatkan sayap dam Hasta Karya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga bisa mengejar target 2 juta kader. Kita berharap ini bisa terus terlaksana,”ungkap pria yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Deliserdang ini.

Hadir dalam rangkaian kegiatan, Bendahara Guntur Hasibuan, Wakil Ketua OKK Agusli, Wakil Ketua MPO Riza Budiwan, Ketua AMPG Darma Purba, Wakil Ketua bidang Agama Muluddin, ketua PK Galang Iwan, Ketua HWK dan pengurus DPD partai Golkar Deli Serdang serta pengurus KPPG Deliserdang. (hayati)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com