Pelajar 14 Tahun Tewas Tenggelam di sungai Sei Sigila Medang Deras

Sebarkan:
Jenazah korban disemayamkan di rumah orang tuanya. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Seorang pelajar berusia 14 tahun, Zulfahmi meninggal dunia usai tenggelam ketika mandi-mandi di sungai Sei Sigila, Dusun Sei Sigila, Desa Sei Buah Nenas, Kecamatan Medang Deras, Batubara.

Usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah bocah tersebut diserahkan pihak kepolisian ke pihakkeluarga di Gang Sawo, Lk II, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Senin (9/5/2022).

Informasi diperoleh, sore itu sekira pukul 15.00 WIB, korban Zulfahmi bersama beberapa teman-temannya mandi-mandi ke sungai. Ketika itu, korban sempat beberapa kali beraksi dengan gaya tenggelam, lalu timbul kembali ke permukaan air.

Setelah beberapa kali beraksi, korban tak muncul-muncul. Teman-temannya kemudian mencari, karena tidak ketemu lalu menjerit minta pertolongan warga.

Seorang warga, Aswan (48) yang mendengar langsung melompat menyisir sungai. Tak lama kemudian warga berdatangan, dan tubuh Zulfahmi berhasil ditemukan.

Tubuh remaja itu lalu dievakuasi ke dataran, lalu warga mencoba memompa perut dan dada korban untuk mengeluarkan air dari pertunya, namun korban tak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dievakuasi ke bidang terdekat, dan dirujuk ke Puskesmas. Namun setelah diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia dan disemayamkan di rumah duka. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini