Politisi PBB Andi Lestari Bantu Kursi Roda dan ABD untuk Lansia Kurang Mampu di Batubara

Sebarkan:
Anggota DPRD Batubara Andi Lestari menyambangi lansia kurang mampu di Kecamatan Sei Suka, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Anggota Komisi III DPRD Batubara, Andi Lestari SKG memberikan bantuan kursi roda dan alat bantu dengar (ABD)  untuk lansia kurang mampu di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Batubara.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Batubara Andi Lestari mengatakan, bantuan itu diberikannya setelah mendapat laporan dari Karang Taruna. "Begitu menerima laporan saya merasa terpanggil untuk membantu," kata Andi Lestari didampingi pengurus Karang Taruna, Rudi dan Kadus Sawo 7, Munadi, kemarin.

Andi Lestari mengatakan, bantuan yang disalurkannya salah satu bukti nyata kehadiran PBB di tengah-tengah masyarakat. "Sebagai warga negara dan umat beragama, sudah sepatunya kita saling membantu dan tolong menolong," pungkas Andi Lestari.

Bantuan ABD pertama diserahkan kepada Boiman (71), warga Dusun Sawo 6, Desa Sei Suka Deras. Sejak memasuki usia senja, Boiman sulit mendengar sehingga begitu menerima bantuan meras senang karena sudah dapat mendengarkan.

Selanjutnya Andi Lestari menyerahkan kursi roda untuk Holdan Rangkuti (61), warga Dusun Sawo 1. Didampingi putrinya, Holan menyampaikan terima kasih karena mendapatkan bantuan kursi roda dari anggota dewan.

Kadus Munadi dan Karang Taruna Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka menyampaikan terima kasih atas kepedulian politisi PBB, Andi Lestari. "Semoga amal ibadah Pak Andi Lestari dijamah Allah SWT," kata Munadi. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini