Polrestabes Medan Bersama Wali Kota Dampingi Raffi Ahmad Kunjungi Medan Zoo

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Polrestabes Medan bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution turut mendampingi kunjungan Raffi Ahmad ke Taman Margasatwa Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai IV, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (17/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0201 Kota Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane, Kadis Pariwisata Kota Medan Drs Agus Suryono.

Kemudian, Kadishub Kota Medan Dede Bambang Hartono, Kadin Kota Medan Arman Chandra, Kabag Umum Kota Medan Sutan Tulang Lubis, dan Dirut PUD Pembangunan Medan Zoo, Gerald Siahaan.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan, Danramil 07/MT Kapten Inf Agus Miadi dan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak.

Kehadiran Raffi Ahmad bersama Tim Rans Manajemen dalam rangka peninjauan dan pengembangan lahan sebesar lebih kurang 20 Ha di Taman Margasatwa Medan Zoo.

Sementara, Raffi Ahmad menyampaikan akan membangun wahana salju di kebun binatang Medan atau Medan Zoo, di Kecamatan Medan Tuntungan. "Kita ingin membuat satu wahana, satu tempat yang memang beda di Medan ada salju," kata Raffi, Selasa (17/5/2022).

Ia mengaku, wahana salju akan hadir akhir tahun 2022. Hal ini untuk menarik wisawatan dari luar negeri ke Indonesia dan juga melengkapi fasilitas hewan yang ada di Indonesia yang dominan kawasan tropis.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com