PSI Belawan Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama Jurnalis

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan menggelar bakti sosial, sekaligus buka puasa bersama Jurnalis yang tergabung di Belawan Pers Club (BPC) di Jalan Cimanuk (Gang 14), Kelurahan Belawan ll, Sabtu (30/4/2022).

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama jurnalis, PSI Belawan melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu dan pembagian ratusan takjil untuk penguna jalan yang melintas di Jalan Cimanuk Belawan.

Selain pengurus DPC PSI Belawan, kegiatan sosial dihadiri pengurus PSI Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan, masyarakat sekitar dan anggota Belawan Pers Club.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen mengatakan, PSI tak henti-henti berbuat untuk masyarakat.

"Kali ini menjelang Hari Raya Idul Fitri, kita dari DPC PSI Belawan melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan," kata Togu Silaen.

SambungTogu Silaen, kegiatan seperti ini akan terus  lakukan. Dan kegiatan itu merupakan sebagai bukti bahwa PSI siap untuk selalu ada bagi rakyat.

"Bentuk keseriusan kita untuk membantu masyarakat kedepannya,atas doa dan dukungan masyarakat, saudara-saudara sekalian, saya akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif di 2024 mendatang," jelas Togu Silaen.

Sementara itu, Ketua BPC Irwan S.Pane mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PSI Belawan yang telah mengundang Jurnalis yang tergabung di dalam BPC untuk dalam acara buka puasa bersama dan kegiatan sosial.

"Kita mendoakan, semoga apa yang menjadi niat Ketua DPC PSI Belawan dapat tercapai dan sehingga nantinya dapat menyuarakan aspirasi masyarakat," terang Irwan S Pane.

Acara ditutup dengan photo bersama pengurus DPC PDI Belawan dengan Jurnalis dan anak yatim piatu.(awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini