Rahudman Harahap Gelar HBH dan Silaturahmi Lintas Tokoh

Sebarkan:

Rahudman Harahap bersama Wagubsu Musa Rajekshah dalam rangkaian Halal Bi Halal. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut, H Rahudman Harahap menggelar hajatan halal bi halal (HBH)  di kediamannya di Jalan Hangtuah, Medan, Minggu (29/5). Acara tersebut menjadi momentum bagi H Rahudman Harahap serta para tokoh yang hadir untuk bersilaturahmi. 

Sejumlah tokoh hadir dalam acara yang digelar bersamaan dengan Reuni Alumni SMN 2 Sidimpuan tersebut. "Ini halal bil halal sekaligus reuni alumni SMAN 2 Sidimpuan. Saya mengundang para tokoh di Sumut hadir untuk bersilaturahmi," kata H Rahudman Harahap didampingi isteri Hj Rita Wizni. 

Tampak hadir, Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah, mantan Gubernur Sumut H Datok Syamsul Arifin dan H Tengku Erry Nuradi. Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr H Ahmad Sabban el-Rahmaniy Rajagukguk MA, didapuk memberi tausiah dalam acara tersebut. 

Acara silaturahmi lintas tokoh di Sumut juga dihadiri para sahabat H Rahudman seperti Rajamin Sirait. Sejumlah petinggi partai politik juga hadir, dari PDI Perjuangan tampak H Jumiran Abdi, kemudian dari Partai Amanat Nasional (PAN) terlihat Wakil Ketua DPW PAN Sumut, Amirullah Hidayat dan Yasir Ridho, politisi Partai Golkar. 

Tentunya tak ketinggalan para pengurus DPW Nasdem seperti Wakil Ketua DPW Nasdem Sumut, Tengku Milwan dan Sekretaris DPW Nasdem Sumut, Sarwani. Wartawan Senior Choking Susilo Sakeh yang juga Ketua Umum Paguyuban Sedulur Selawase hadir beserta para pengurus paguyuban. Ketua PWI Sumut, Farianda Sinik serta Wakil Rektor III UIN Sumut, Nisful Choir dan pengacara senior Zakaria Rambe juga terlihat. Tak ketinggalan tokoh-tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut dan tokoh masyarakat Tabagsel juga hadir. 

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi. H Rahudman Harahap sendiri merupakan mantan Walikota Medan periode 2010-2015. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini