Sambut HUT ke-50, PT Samco Farma Gelar Gathering Sekaligus Launching Obat Terbaru

Sebarkan:
PT Samco Farma menggelar gathering bersama customer dan distributor di wilayah Sumatera. (foto/ist)

MEDAN (MM) - Menyambut HUT ke-50 tahun mendatang, PT. Samco Farma menggelar beragam kegiatan di tahun 2022. Salah satunya memberikan apresiasi kepada customer dan distributor di pulau Sumatera dengan kegiatan gathering gala diner Samco Farma di Adimulya Hotel, Medan.

Kegiatand bertema “Together We Are Stronger” dihadiri CEO PT Samco Farma, Sri Rezeki, Wandy Budiman dan ratusan distributor dan outlet. 

Sri Rezeki mengatakan, pertemuan kali ini mengangkat tema “Together We Are Stronger”, merupakan salah satu wujud syukur Samco Farma yang sudah berusia 50 tahun. Hal ini tentunya terinspirasi dari semangat juang serta kolaborasi yang baik antar PT Samco Farma dan distributor diseluruh wilayah Indonesia khususnya wilayah Sumatera. 

Dalam kegiatan ini Samco Farma juga memperkenalkan sekaligus melaunching produk baru berupa obat brandet. Obat Generik Berlogo (OGB), dan multivitamin untuk pria dewasa Horvita Pasak Bumi. Total dari seluruh produk obat dan multivitamin yang PT Samco Farma produksi sampai saat ini berjumlah 59 produk. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan awareness kepada customer dan distributor sekaligu menjawab keinginan masyarakat dengan meluncurkan dan menambah varian terbaik dari produk-produk Samco Farma," kata Sri Rezeki. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini