Sambut HUT ke-76 POMAD, Denpom Sibolga Gelar Karya Bhakti

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/2 Sibolga, menggelar karya bhakti dan bhakti sosial, Senin (16/5/2022).

Karya bakti berupa pembersihan jalan digelar di Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Begitu juga kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di gelar di desa itu.

Menurut Komandan Denpom (Dandenpom) 1/2 Sibolga, Letkol (Cpm) Hendi Kurniadi, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Denpom 1/2 Sibolga. 

"Mudah-mudahan, kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan manfaatnya kiranya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga POMAD bisa profesional dan adaptif serta dapat mendukung tugas pokok TNI AD," kata Hendi. 

Sekretaris Desa (Sekdes) Aek Garut, H Harefa atas nama pemerintah desa dan masyarakat Desa Aek Garut pun, mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Denpom 1/2 Sibolga yang telah melaksanakan karya bhakti dan bhakti sosial di Desa Aek Garut.

"Semoga prajurit TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas dan TNI semakin jaya dan dicintai rakyat,” ucap Harefa. (jhonny simatupang).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini