Selamat! Berhasil dalam Tugas, Briptu Erlangga Raih Penghargaan Kapolres Tapsel

Sebarkan:

 

TAPANULI SELATAN (MM) - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polda Sumatera Utara (Sumut), Roman Smaradhana Elhaj memberikan penghargaan kepada Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH, beserta jajarannya yang sudah berhasil  mengharumkan nama baik Polres Tapsel di tingkat Polda Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres pada upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Tapsel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Mapolres   Jalan Sisingamangaraja, Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Kamis(19/5/2022). 

Di hadapan ratusan personil Polres Tapsel, Kapolres mengucapkan langsung terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Plh Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH, beserta jajarannya yang telah mengharumkan nama baik Polres Tapsel hingga memperoleh predikat terbaik pemberitaan pada website terbanyak di tingkat Polda Sumut. 

"Saya apresiasi tim Humas Polres Tapsel telah mengharumkan nama Polres Tapanuli Selatan dan harapannya hal ini agar dapat dipertahankan serta dapat lebih ditingkatkan,"tutur Kapolres. 

Kemudian, kata Kapolres, hal seperti ini dapat menjadi contoh, motivasi dan semangat kepada satfung lainnya agar ke depan dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam meningkatkan citra polres tapsel. 

"Ke depan fungsi humas dapat lebih meningkatkan kembali hubungan serta solidaritas kepada rekan-rekan insan pers yang telah mendukung kinerja polres tapsel,"harapnya. 

Selanjutnya, Kapolres Langsung memberikan penyerahan penghargaan kepada personil yang berprestasi di tim humas Polres Tapsel yang di pimpin oleh Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH sebagai Plh Kasi Humas Polres Tapsel di lanjutkan Briptu Michael Valentino Sibarani, Briptu Karya Suryadi, Ridwan Saleh Nasution, Dahlan Syahputra Harahap dan Jody Syahputra Harahap. 

Turut Hadir, Wakapolres Tapanuli Selatan, Kompol Rahman Takdir Harahap SH, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan, Kompol Abdi Abdullah SH, Kabag SDM Polres Tapanuli Selatan, Kompol Bumbunan Lumban Raja, Kabag Ren Polres Tapanuli Selatan, Kompol Gamal Lusiawan, Para Kasat dan Perwira Polres Tapanuli Selatan serta Para Brigadir, ASN dan PHL Polres Tapanuli Selatan. (thoriq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini