Wakapolri Berikan Pmbekalan Bagi Siswa SIPa Angkatan 51

Sebarkan:
Wakapolri Komjen Pol.Gatot Eddy Pramono berdialog dengan siswa SIP angkatan 51, selepas memberikan ceramah pembekalan.(foto/ist)
SUKABUMI (MM) - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, memberikan ceramah pembekalan kepada siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 51 tahun 2022,  di auditorium Anton Sujarwo dan tersambung secara virtual ke Lapangan Soetadi Ronodipuro, Rabu (25/5/2022) kemarin.

Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lemdiklat Polri, Brigjen Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto melalui relis yang diterima Kamis (26/5/2022) mengatakan pembekalan Wakapolri dihadiri Kalemdiklat Polri Komjen Pol H. Rycko Amelza Dahniel, para pejabat utama Lemdiklat Polri.

"Pembekalan kepad siswa SIP angkatan ke 51 dalam rangka penutupan masa dasar keperwiraan yang ditandai dengan pelaksanaan Gladi Wirottama," ujar Mardiaz.

Mantan Wakapolda Sumatera Utara itu menambahkan, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono kepada siswa SIP angkatan 51 berpesan, menghadapi tantangan tugas kedepan para siswa SIP yang nantinya akan menjadi pemimpin, harus adaptif, mampu beradaptasi untuk mengetahui segala perubahan dan langkah langkah yang harus diambil, jangan sampai malah tergerus kalah dengan perubahan dan perkembangan zaman.

Setelah  ceramah pembekalan, Wakapolri melepas pemberangkatan siswa SIP angkatan 51 tahun 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (51AP) untuk melanjutkan kegiatan long march etape hari ke tiga, kegiatan Gladi Wirottama dengan route Setukpa menuju Situ Gunung dengan jarak tempuh 12,2 Km. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini