Wakil Wali Kota Sibolga Lantik 66 Pejabat Baru

Sebarkan:
Para pejabat Pemkot Sibolga yang dilantik ketika diambil sumpah jabatan mereka. (foto/mm)
SIBOLGA (MM) - Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing atas nama Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, melantik 66 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga di Gedung Nasional Sibolga, Senin (23/5/22).

Menurut Pantas, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan pejabat pengawas ini dilakukan guna mengoptimalkan kinerja organisasi pemerintah serta untuk mengisi beberapa jabatan pengawas yang lowong pada dinas, kecamatan, dan kelurahan di lingkungan Pemkot Sibolga.

Selain itu juga, sebagai wujud dari komitmen Wali Kota Sibolga untuk melakukan akselerasi pembangunan di wilayah Kota Sibolga.

"Kepada seluruh pejabat yang dilantik, kiranya senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,” pesan Pantas. 

Ke-66 pejabat yang dilantik tersebut, 5 orang di antaranya merupakan pejabat administator. Dimana, 3 orang di antaranya pejabat administrator setingkat eselon IIIa dan 2 orang lainnya pejabat administrator setingkat eselon IIIb. 

Sedangkan 61 orang lainnya adalah pejabat pengawas, dimana 33 orang di antaranya adalah pejabat pengawas setingkat eselon IV.a dan 28 orang pejabat pengawas setingkat eselon IV.b. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini