Yan Wely Wiguna Pimpin Upacara Hakitnas ke-114

Sebarkan:
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna (foto/ist)
MEDAN (MM) - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Jumat (20/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Johnny G. Plate.

Menurut Johnny, penanganan COVID-19 yang kini membaik berimplikasi pada berangsur kembalinya aktivitas masyarakat secara normal. Secara perlahan, hal tersebut mendorong pemulihan perekonomian nasional. 

Karena itu, ia mengajak kita agar bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia.

Dikatakannya lagi bahwa momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 dengan tema “Recover Together, Recover Stronger".

"Hendaknya kita dapat memaknai Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!", pesan Johnny. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini