Yasona Laoly: Idul Fitri Momentum Semangat Perubahan Kearah Lebih Baik

Sebarkan:
Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia bersama jajaran mengikuti apel dan hahal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bersama Menkum HAM Yasona Laoly, Senin (9/5/2022). (foto/ist)
MEDAN (MM) - Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona Laoly menggelar hahal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama keluarga besar Kemenkum HAM secara virtual, Senin (9/5/2022).

Kegiatan diawali apel pagi diikuti Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna bersama seluruh pejabat struktural dan ASN, di ruang aula Imigrasi Polonia.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Menkumham Yasonna mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih karena kita masih dipertemukan kembali dalam keadaan sehat, setelah kurang lebih 10 (sepuluh) hari melaksanakan libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Yasonna Laoly, Pertama, kita harus kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022.

Kedua, Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara

Ketiga, Tingkatkan kewaspadaan karena Pandemi COVID-19 belum berakhir ditambah adanya penyakit baru seperti hepatitis akut, dan jangan khawatir namun diharapkan kita semua agar disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan. 

Terakhir, Menkuham Yasonna menyampaikan bahwa Momentum Idulfitri ini harus dimaknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran yang pernah terjadi. 

"Mari melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada," pungkasnya.

Selamat bekerja, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan bagi kita semua. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini