34 Atlet Shokaido Tapsel Bertarung di Kejurda Sumut

Sebarkan:
Ketua Shokaido Tapsel, Azrul Aswat didampingi Ketua Forki Tapsel Haris Yani Tambunan melepas para atlet menuju Kejurda Tingkat Provinsi Sumut. (foto:mm/thoriq)
TAPANULI SELATAN (MM) - Sebanyak 34 atlet Shokaido Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, diberangkat ke Kejurda Shokaido Provinsi Sumut dari halaman kantor Bupati lama di Jalan Kenanga, Kamis (2/6/2022).

Pelepasan para atlet dihadiri Ketua Shokaido Tapsel, Azrul Aswat, Ketua Forki Tapsel Haris Yani Tambunan dan perwakilan KNPI Tapsel, serta para orang tua atlet.

Para atlet akan bertarung mengharumkan nama Tapsel pada Kejurda Shokaido Sumut yang berlangsung pada 4-6 Juni 2022. Para atlet tersebut sudah mengikuti TC selama 2 bulan sebelum diberangkatkan.

Dalam kesempatan ini Ketua Shokaido Tapsel, Azrul Aswat mengajak para atlet untuk tetap menjunjung sportifitas selama bertanding. "Para atlet yang diberangkatkan membawa nama Tapsel. Berikan yang terbaik, tapi, jangan lupa jaga nama baik Tapsel," pesannya. 

Sementara itu, Ketua Forki Tapsel, Haris Yani Tambunan meminta kepada seluruh atlet agar menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. "Saya ingatkan jaga nama baik Tapsel. Saat ini bukan lagi membawa nama club, tapi sudah membawa nama Tapsel," ungkapnya.

Anggota DPRD Tapsel itu juga juga menyampaikan salam dari Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu. Menurutnya, bupati sangat mendukung kegiatan ini. "Malam ini juga, Bupati memberikan fasilitas untuk atlet berupa mobil untuk para atlet. Untuk itu, wajar kita berterima kasih," tandasnya. (thoriq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini