Aksi Komplotan Penganiayaan dan Perampokan Motor Terekam CCTV di Siantar

Sebarkan:

PEMATANGSIANTAR (MM) - Aksi komplotan penganiayaan dan perampokan sepeda motor terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu 15 Juni 2022. Peristiwa tersebut terekam CCTV salah satu toko di sekitar tempat kejadian perkara. 

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu, tampak para sejumlah pria mengendarai beberapa sepeda motor tanpa satu pun menggunakan helm sekitar pukul 22.40 WIB. Sesampai di TKP dan memarkirkan sepeda motornya, komplotan tersebut langsung melakukan penganiayaan pada korbannya. 

Para pelaku mencegat sepeda motor korban. Tak hanya itu, pelaku juga memukul wajah dan menendang korbannya. Tampak dalam video, tiga (korban,red) pengendara motor berhasil melarikan diri. Sementara itu, 1 orang korban yang memakai baju dan topi berwarna putih tertangkap oleh sejumlah pelaku.

Tak hanya mendapat penganiayaan yang sadis dari pelaku, sepeda motor korban pun dirampok oleh komplotan pemuda itu. Hingga kini, polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan tersebut. 

"Lokasinya di Siantar di jalan merdeka. Beberapa anak-anak muda. Dari Korban sendiri belum mengenal siapa pelakunya," kata Kapolres Siantar AKBP Fernando, Selasa 21 Juni 2022.

Korban, sebut Fernando, sudah membuat laporan resmi pasca kejadian. "Ini menjadi atensi kita," ucapnya saat memimpin kegiatan pengamanan penanaman bibit kelapa sawit di lahan HGU PTPN III Kebun Bangun, Kelurahan Gurilla, Kecamatan Siantar Sitalasari. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini