Berbagi Bersama Warga, PSI Belawan Gelar Jumat Berkah

Sebarkan:
Pengurus PSI Medan Belawan berbagi bersama warga. (foto:mm/awal)
BELAWAN (MM) - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan, kembali menggelar umat Berkah di Kelurahan Bagan Deli, Jumat (17/6/2022)

Kegiatan Jumat Berkah kali ini menyalurkan sembako dan membagikan ratusan nasi Rice Box bagi masyarakat kurang mampu dan korban pasang rob.

Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen. SPd mengatakan,  PSI Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial. Karena kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerjanya PSI Belawan.

"Saat ini kita sangat prihatin dengan keadaan dan kondisi di Kecamatan Medan Belawan.Dimana belakangan ini tidak sedikit masyarakat Belawan yang terdampak akibat pasang rob.Untuk itu kita sebagai kader PSI merasa terpanggil untuk dapat meringankan sedikit beban yang di hadapi masyarakat , khususnya masyarakat Belawan," ucap Togu Urbanus Silaen.

Lanjut Togu Urbanus Silaen, PSI Belawan akan terus berbuat dan tidak akan berhenti maupun merasa lelah untuk membantu masyarakat." Kita berharap dengan adanya kegiatan sosial DPC PSI Belawan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang terkena dampak dari pasang rob," jelasnya.

Togu Urbanus Silaen mengucapkan terima kasih kepada donatur dan berbagai pihak yang telah bekerja sama dengan PSI Belawan dan melaksanakan kegiatan sosial.

" Sekali lagi kami atas nama pengurus DPC PSI Belawan mengucapakan terima kasih kepada berbagai pihak yang bersedia menjali kerjasama dengan PSI untuk meringankan beban maupun permasalahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan," ungkap Togu Urbanus Silaen.

Sedangkan Nurhayana Maulina Sihotang salah seorang masyarakat Kelurahan Bagan Deli mengucapkan terima kasih kepada PSI Belawan yang melaksanakan kegiatan sosialnya di Kelurahan Bagan Deli.

"Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PSI dan pengurus PSI Belawan yang bersedia untuk datang ketempat kami ini.Terima kasih PSI ,terima kasih untuk semuanya." tutupnya (awal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini