Danrem 023/KS Pimpin Sertijab, Letkol Amrizal Nasution Resmi Jabat Dandim 0212/TS

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0212/TS dari Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing kepada Letkol (Inf) Amrizal Nasution. Juga dilalukan sertijab Kasipersrem 023/KS dari Mayor (Inf) Faiq Fahmi.

Upacara sertijab digelar di Aula Gupala Markas Korem 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (17/6/2022), dihadiri para komandan satuan (Dansat) dan perwira sejajaran Korem 023/KS.

Danrem Kolonel Dody, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol (Inf) Rooy Chandra dan Mayor (Inf) Faiq Fahmi atas karya nyata dan pengabdiannya keduanya selama menjabat sebagai Dandim 0212/TS dan Kasipersrem 023/KS.

"Semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa (TYMK) serta kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban jabatan baru. Ingat, jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME)," ucap Dody.

Dody menegaskan, alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya satuan Korem 023/KS, merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan personel serta satuan.

Ia pun juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS kepada pejabat baru dan diharapkan dapat menjadi Prajurit Kawal Samudera yang memiliki semboyan/motto sebagai 'Prajurit Petarung Yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat'. 

"Kepada para Dansat dan seluruh Perwira jajaran Korem 023/KS juga agar selalu dekat dengan anggota serta menjauh pelanggaran sekecil apapun," tegas Dody. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com