Disambangi Bhayangkari Simalungun, Disabilitas Harapan Jaya Terharu Dapat Bingkisan

Sebarkan:
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dona Nicolas menyerahkan bingkusan kepada penyandang disabilitas di Harapan Jaya. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Disambangi Ketua Bhayangkari cabang Simalungun, Dona Nicolas Dedy, penyandang disabilitas Harapan Jaya,  Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, terharu mendapat paket bingkisan sembako.

Bhakti  sosial yang dilaksanakan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke-70, menurut Dona merupakan wujud kepedulian istri polisi meringankan beban masyarakat yang berada di pusat rehabilitasi Harapan Jaya.

"Tidak banyak yang dapat diberikan Bhayangkari Simalungun, namun mudah-mudahan berguna bagi anak-anak dan saudara-saudari kami yang ada di pusat rehabilitasi Harapan Jaya," ujar Dona.

Istri kapolres Simalungun itu juga berharap melalui bhakti sosial yang dilaksanakan sinergitas antara Bhayangkari dan masyarakat dapat terjalin lebih baik. “Terutama dalam mendukung Polri yang menjadi suami dari Bhayangkari, untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan khsusnya di kabupaten Simalungun,” kata Dona.

Direktur pusat rehabilitasi Harapan Jaya suster Leoni Manalu, mengapresiasi bhakti sosial jajaran Bhayangkari daerah Sumatera Utara cabang Simalungun yang peduli terhadap para disabilitas di pusat rehabilitis Harapan Jaya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu ketua Bhayangkari pusat,  daerah Sumatera Utata serta cabang Simalungun ,dan semua jajarannya. Semoga kepedulian ini akan terus berlanjut, dan Bhayangkari tetap semangat dalam mendampingi bapak Polisi,” sebut Leoni. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini