dr. Indra Salahuddin Kembali Pimpin MABMI Langkat

Sebarkan:

LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pelantikan PD MABMI Kabupaten Langkat masa Bhakti 2021 - 2026 , di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (11/6/2022).

Syah Afandin mengucapkan selamat kepada dr Indra Salahudin yang kembali dipilih dan di tetepkan menjadi MABMI secara aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda) ke -VII (7) Majelis Adat Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Langkat, juga para pengurus yang merupakan tokoh-tokoh handal di kabupaten Langkat.

Lanjut Ia mengatakan, maju dan kuatnya Mabmi sebagai wadah melayu, tidak hanya terbatas pada kemapuan kinerja Ketua sebagai pemimpin organisasi, namun lebih dari tanggung jawab (Tanggung jawab) jajaran pengurus dan masyarakat.

Untuk itu Ondim berharap, MABMI sebagai organisasi melayu terbesar bersama dengan banyak warna organisasi melayu yang menghimpun para tokoh dan cendikiawan, mampu menjadikan hal tersebut sebagai bargening yang kuat dalam capaian - capaian serta jangkauan, menjadikan melayu lebih besar dan maju.

"Dengan banyaknya warna dan pandangan melayu yang bersatu dalam pengutan kesamaan pemikiran, tentunya akan dapat menggali lebih banyak kemanfaatan sebagai upaya untuk membangun dan memajukan melayu di tanah betuah" Ucapnya.

Sebelumnya Ketua Wilayah Mabmi Sumut H Ir Zahir MAP melantik kepengurusan PD MABMI Langkat periode 2021-2026. Kepengurusan PD yang dipimpin ketua dr H Indra Salahuddin MKes MM dengan sekretaris H Muhammad Arifin SPdI dan bendahara Drs T Muhammad Auza'i.

Azhar pada sambutanya menyampaikan, seluruh pengurus PD MABMI harus terus berkoordinasi dengan Bupati Kota di seluruh sumatera utara, dalam upaya menjalin sinergitas untuk kemajuan bersama.

Zahir berharap, seluruh kepengurusan PD MABMI mampu menghilangkan perbedaan, keinginan, serta rasa iri dalam upaya bersama besarkan MABMI. Ia juga berharap PD MABMI Langkat menjadi lokomotif MABMI di Sumatera Utara.

Sementara Datuk Sri H Samsul Arifin SE berharap, para Pimpina dan Pengurus MABMI Langkat berupaya terus berupaya untuk mampu mengembalikan kejayaan MABMI di Kabupaten Langkat.

Dengan tetap mempertahankan kebersamaan, bersamanahi fondasi yang terkikis akibat timbulnya perbedaan pandangan pribadi, tanpa hati untuk memperkecil ketersingungan dan menjadikan satu tujuan yang sama, sehingga mampu bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kemajuan dan kanfaatan. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com