Eratkan Silaturahmi, Ningrat Gelar Turnamen Volly Ball ke-2

Sebarkan:
Turnamen bola Volly Ball Ningrat Cup ke-2.(foto/ist)
BELAWAN (MM) - Untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat berolahraga, komunitas pecinta volly ball menggelar turnamen bola Volly Ball Ningrat Cup ke-2, Sabtu (25/6/2022).

Turnamen bola volly Ningrat Cup ke-2 berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang diikuti oleh 18 tim yang berasal Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Kabupaten Deli Serdang. 

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke-2 ,,Singih Putra mengatakan, bahwa kegiatan turnamen bola volly di laksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta volly ball. 

"Ke depannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke-3 sampai seterusnya. Turnamen  kita ini didukung seluruh intansi baik dari Pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta volly ball. Mengingat saat itu atlet nasional  kita telah mempertahankan juara dalam olah raga bola Volly," kata Singih Putra.

Singih  Putra mengucapkan terimakasih kepada para donatur, terutama Penasihat dan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan yang telah membantu,sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Nigrat Cup ke-2 di Belawan. 

"Saat membangun lapangan voly, PAC IPK Belawan telah meyumbangkan 100 sak semen dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga di sini. Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga dibelawan.Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada IPK Belawan, atas perhatiannya dalam membangun sarana olah raga di Belawan," terang Singih Putra.

Singih Putra mengucapkan terimakasih atas dukungan moral maupun moril dari lapisan elemen masyarakat sehingga terlaksanya kegiatan turnamen Ningrat Cup ke-2. 

"Kita harapkan, Pemuda di Belawan  dan Muspika agar menghidupkan lagi kegiatan olah raga di Belawan. Adanya olahraga tindakan kriminal pasti berkurangan," tutup Singih Putra.

Sementara itu, Rudi Simorangkir (Opung) selaku Penasehat PAC IPK Belawan didampingi Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut  sangat mendukung dilaksanakannya Turnamen Ningrat Cup ke-2 di Kecamatan Medan Belawan.  PAC IPK Belawan sangat mendukung generasi muda untuk menghidupkan kembali semangat untuk berolah raga.

"Kami dari PAC IPK Belawan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Apa lagi kegiatan itu sangat positif untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berguna bagi negara.Dan selain itu juga, dengan adanya kegiatan oleh raga, secara tidak langsung dapat mengurangi kenakalan remaja, baik itu tauran antar remaja dan narkoba," ujarnya.

Bahkan diera tahun 90 an, tidak sedikit atlit olahraga terlahir di Kota Belawan,diantaranya  pemain sepak bola PSMS Medan.

Sambung Rudi Simorangkir, olahraga dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat,sehingga satu dengan lainnya saling mengenali. Dan  terjalin persaudaraan yang lebih erat.(Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com