Gagal Mendahului, Mobil Pick-up Senggol Stang Motor, 3 Terluka

Sebarkan:
Pengendara motor terkapar disenggol mobilpick-up di Jalinsum Limapuluh-Kisaran. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalinsum Limapuluh-Kisaran, tepatnya di Desa Perkebunan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Rabu (22/6/2022) pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, Mega Pro BK 2355 VVF, Honda Revi BK 2852 QAA dan mobil pick-up BK 8543 VQ.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Mega Pro, Surianto (45) warga Desa Pulau, Kecamatan Air Batu, Asahan, mengalami luka robek di kening dan dirawat di RSU Kisaran. Sedangkan temannya Siti Nuraisyah (34), warga Huta Jawa Maligas, Desa Mancuk, Kecamatan huta Bayu Raja, Simalungun, mengalami luka memar di mata kiri.

Untuk pengendara motor Honda Revo BK 2852 QAA, Jarwan (5), warga Desa Kwala Sikasim Keca,ayam Sei Balai, Batubara menderita luka robek di kening.

Sementara pengemudi mobil pick-up BK 8543 VQ , Joni Ardi (35), warga Jalan Jeruk Perumaha Residen Sijambi, Tanjungbalai, selamat.

Informasi diperoleh, sebelumnya mobilpick-up datang dari arah Kisaran menuju Medan, mencoba mendahului Mega Pro dan becak bermotor yang berada di depan.

Ketika mencoba mendahului, mobil pick-up menyenggol stang Mega Pro sehingga oleng ke kanan menabrak motor Honda Revo yang dikendarai Jarwan yang datang dari arah berlawanan. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com