Geger! Nek Nurhayati Meninggal di Depan Pertokoan

Sebarkan:
Petugas melakukan identifikasi jenazah. (foto/ist)
SERGAI - Nek Nurhayati (70),ditemukan meningggal dunia di depan pertokoan Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (2/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Spontan, kabar kematian Nek Nurhayati warga Dusun III, DesaPekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, menggegerkan warga sekitar.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan, mengatakan, sebelumnya seorang saksi penarik becak dayung melihat seorang perempuan tua tertidur di depan toko.Karena curiga, saksi mendekati dan melihat korban sudah tak bernafas.

Saksi kemudian memberitahukan kejadian ke warga sekitar, tak lama datang petugas Bhabinkamtibmas Aiptu MH Siagian dan diteruskan ke Mapolsek Perbaungan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan barang-barang korban tidak ada yang hilang. Di lokasi ditemukan 1 buah gelang,2 unit handphone, sepasang sandal, satu kacamata, satu buah tasbih, KTP korban, dan uang tunai Rp 3.879.200",

Ketika hendak dilakukan visum pihak rumah sakit, anak korban Latifa Hanum menolak dan kematian korban diduga dikarenakan sakit tua. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini