Kapolrestabes Gowes Bersama Wali Kota Medan Sekaligus Menyapa Warga

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Untuk menjaga tubuh tetap bugar dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekaligus menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Medan. Kali ini,  Kapolrestabes  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda gowes bersama Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE MM mengelilingi ruas jalan dan menyapa warga. 

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022) mengatakan, gowes dengan sepeda ini untuk meningkatkan kebersamaan untuk menjaga suana tetapi aman dan kondusif di Kota Medan. 

Apalagi dengan padatnya aktivitas kerja melayani masyarakat. Dengan gowes dilakukan itu bisa tetap sehat dan meningkatkan imun tubuh semakin prima. "Kegiatan gowes ink akan rutin dilakukan bersama Walikota Medan, " paparnya. 

Karena itu, diharapkan kepada warga kota Medan terus beraktivitas yang baik dan sehat. 'Artinya dengan berolahraga kesehatan warga jaga semakin terjaga dan meningkatkan kemajuan kota Medan itu sendiri, " jelas Kombes Valentino. 

Gowes bersepeda juga dalam rangka memperingati Hari Sepeda Dunia tahun 2022. "Start - finish rumah Dinas Walikota  Jalan Walikota Medan.  Kegiatan itu diikuti juga Forkopimda Kota Medan dan pejabat utama lainnya di Medan.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini