Kejari Simalungun Bantu Biaya Pengobatan Bocah Penderita Leukemia

Sebarkan:
Keluarga Besar Kejari Simalungun menyambangi bocah penderita leukemia.(foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun,menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan bocah penderita leukemia,M.Robi Situmorang (11) warga Dusun Sidodadi, Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar.

Kepala Kejari Simalungun, Bobbi Sandri, MH, mengatakan pihaknya melalui Kepala Seksi Intelijen Asor Olodaiv Siagian, Kasubbag pembinaan Billin Santoriko Sinaga dan Yunida Depari menyambangii rumah Robi sekaligus memberikan bantuan.

"Begitu menerima informasi mengenai kondisi Robi, Kejari Simalungun terpanggil membantu untuk meringankan beban kedua orang tuanya dalam pengobatan," kata Bobbi, Selasa (14/6/2022).

Kepala Seksi Intelijen Asor Olodaiv Siagian menambahkan saat ini kondisi Robi lemah dan mengalami pembengkakan pada bagian mata.

Selain itu Robi juga mengalami lumpuh total, karena sumsum tulang belakangnya habis akibat penyakit Leukimia yang dideritanya.

"Bantuan yang diberikan keluarga besar Kejari Simalungun mudah-mudahan bisa bermanfaat membantu pengobatan Robi," harap Asor. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini